Wednesday, June 8, 2011

Jangan sia-siakan waktu anda

Jangan sia2kan waktu dan energi hanya untuk cuci-setrika. Waktu sangat berharga dan banyak pekerjaan yang lebih penting dan mulia yang dapat anda lakukan. dengan mempercayakan pekerjaan mencuci dan setrika pada kami, anda telah melakukan banyak kebaikan dan kemuliaan. gak percaya, nih misalnya:

  1. Dengan tidak mencuci dan setrika sendiri anda akan mempunyai banyak waktu luang dengan orang-orang tersayang.
  2. Anda mempunyai cukup waktu mecari hal lain di luar atau dimana saja untuk hidup yang lebih baik.
  3. Yang jelas cucian akan lebih harum dan bersih
  4. Bagi anda yang terbiasa cuci-setrika oleh pembantu, maka dengan mempercayakan pekerjaan mencuci dan setrika pada kami, pembantu anda akan lebih dapat diberdayakan. daripada pembantu menghabiskan banyak waktu untuk setrika dan cuci, lebih baik mereka di latih untuk betulin genteng bocor, dilatih untuk jadi petugas keamanan, dilatih untuk menjawab telpon dari orang tak dikenal dan menolak tamu tak diundang secara profesional; atau memberi kesempatan pembantu anda untuk bergabung dalam organisasi PTJS (Pembantu Terampil Juragan Sejahtera), PSJB (Pembantu Sukses Juragan Bingung), IPIJJ (Ikatan Pembantu Ingin Jadi Juragan) serta masih banyak hal lain yang berguna dan lebih bermanfaat bagi pembantu anda.
  5. dengan tidak mencuci di rumah sendiri, berarti anda telah ikut andil mengurangi limbah rumah tangga.
  6. Anda telah mensukseskan gerakan pemberantasan kemiskinan dengan memberikan lebih banyak kesempatan kerja, (terutama bagi pekerja Penyu hijau laundry...heheh...tapi ini serius loh). betapa mulianya orang yang membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain yang membutuhkan.....

nah, masih ngeyel dengan mengerjakan cuci-setrika di rumah? 
just call 031-81431899; 081553632010; 08563305564; 081331747253; 087854432317
untuk wilayah Surabaya cucian diambil-diantar, bersih, harum, rapi




No comments:

Post a Comment